Laman

Thursday 23 June 2016

Sinopsis Doctors Episode 1-1




Ditengah kota Seoul terdengar suara sirine ambulance, seorang wanita sedang berganti pakaian dokter dia adalah Yoon Hye Jung (Park Shin Hye). Terlihat betapa sibuknya di rs tersebut. Tiba-tiba ada pasien anggota gangster. Hye Jung meminta semua keluar kecuali pasien, tetapi para anggota gangster menolak terlebih ketua gangster mereka dirawat oleh dokter laki-laki. Hye Jung terpaksa mengeluarkan kemampuannya dan berhasil mengalahkan mereka. Akhirnya mereka semua setuju dengan kemauan Hye Jung.
 
-13 TAHUN YANG LALU-


Diruang guru Hye Jung sepertinya menunggu seseorang, guru perempuan menghampiri Hye Jung yang sedang mendengarkan musik. Guru tersebut marah dan mengatakan kalau ia mempertahankan Hye Jung karena ayahnya. Dan meminta Hye Jung meninggalkan sekolah tersebut. Ayah Hye Jung yang menunggu diluar meminta agar Hye Jung masuk mobil. Ayah Hye Jung kesal dengan tingkah Hye Jung dan memukul Hye Jung. Hye Jung dengan kasar mengatakan pada ayahnya kenapa tidak membunuhnya seperti ayah membunuh ibunya. 

Ayah Hye Jung mengantar Hye Jung sampai depan rumah nenek Hye Jung dan menurunkan barang-barang Hye Jung. Ayahnya mengatakan kalau ini adalah akhir hubungannya dengan Hye Jung, Hye Jung mengatakan kalau hubungan mereka berakhir ketika wanita itu datang. Tentu saja ayahnya marah Hye Jung memanggil ibu tirinya dengan sebutan wanita itu. karena sikap Hye Jung ibu tirinya takut. Ayah Hye Jung masuk mobil dan melemparkan amplop meminta agar Hye Jung tidak menemuinya lagi. Hye Jung kesal mengejar mobil dan melempar amlpop tersebut. Hye Jung selalu bersabar dan berfikir kapan ayahnya akan membuanganya, ternyata hari ini ayahnya telah membuangnya. Hye Jung menangis dan memanggil-manggil ibunya.


Nenek Hye Jung keluar dan meminta Hye Jung masuk. Nenek kesal karena anaknya datang tapi tidak menyapanya. Nenek mengambil amplop tersebut lalu menghampiri Hye Jung dan membantunya membawa barang Hye Jung masuk. Hye Jung makan malam dengan lahap, nenek meminta agar Hye Jung sekolah besok. Tetapi Hye Jung sepertinya tidak tertarik, nenek meminta agar Hye Jung jangan pergi karena ia tidak akan pernah mengusirnya. Nenek mengatakan agar Hye Jung bertemu dengan orang yang tepat dan guru yang baik. Hye Jung bergumam selama sepuluh tahun ia tidak pernah bertemu guru yang baik.


Seorang guru laki-laki naik sepeda masuk ke lingkungan sekolah, dia adalah Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Ji Hong meminta Seo Woo untuk mengejarnya. Seo Woo mengejar Ji Hong sampai parkiran sepeda, Ji Hong meminta Seo Woo untuk membawa alat peraga anatomi organ tubuh tersebut ke lab. Teman Seo Woo membantumembawakan tas, Seo Woo kesal kenapa Ji Hong selalu begitu kepadanya. Temannya berkomentar kalau Ji Hong mungkn tahu ayah Seo Woo adalah kepala rs. Temannya menambahkan kalau Ji Hong sangat menyukai ibu Seo Woo.


Ji Hong masuk kelas, Ji Hong mengomentari Siswi yang tidak mengancingkan bajunya, serta Siswi yang memakai makeup. Ji Hong memperingatkan semua muridnya kalau ujian mid semester semakin dekat. Ternyata Ji Hong menjadi wali kelas 11. Ji Hong segera menyuruh membuka buku karena pelajaran akan dimulai. 


Dirumah nenek Hye Jung masih tidur dengan anak anjing yang lucu banget. Nenek menyuruh Hye Jung bangun dan siap-siap ke sekolah. Hye Jung akhirnya meminta uang untuk beli seragam. Sekolah selesai dan Ji Hong pulang duluan sambil melewati murid-murid dengan sepeda kesayangannya. Seo Woo sudah dijemput ibunya, Soon Hee pun memberi salam pada ibu Seo Woo. Setelah Seo Woo masuk mobil, Soon Hee dihampiri oleh tiga teman sekelasnya. Mereka akhirnya pergi bersama.


Dimobil ibu Seo Woo berkomentar kalau Ji Hong selalu pulang yang pertama. Seo Woo mengatakan kalau Ji Hong pasti sibuk. Bahkan Seo Woo tahu kegemaran Ji Hong ke toko musik. Ternyata ibu Seo Woo yang berusaha memasukkan ke kelas Ji Hong, karena ia mendengar Ji Hong sekolah kedokteran di Seoul National University dan meminta Seo Woo agar masuk di Univ itu juga agar impian ayahnya terpenuhi. Seo Woo kesal karena masuk ke Univ itu tidak mudah.

Di toko musik Ji Hong memilih-milih CD, disana juga ternyata ada Hye Jung. Ji Hong tidak menemukan CD musik yang ia cari. Hye Jung mengambil dan menyembunyikan salah satu CD. 

Ketika akan keluar ia dipanggil pemilik toko dan dituduh mencuri. Pemilik toko segera mengeluarkan isi tas Hye Jung tetapi ia tidak menemukan bukti. Ji Hong menghampiri mereka dan meminta agar pemilik toko melepaskan Hye Jung. Alasannya karena ia selalu bersama murid dan ia tahu bagaimana mereka. 

Hye Jung dikamar kecil mengeluarkan CD tadi di  balik jaketnya dan memasukkan ke dalam tas. Ji Hong menghadang Hye Jung. Ji Hong mengatakan kalau ia membela tadi karena Hye Jung anak sekolah. Hye Jung mengelak disebut anak sekolahan, Ji Hong menambahkan kalau Hye Jung pura-pura menjadi dewasa. Hye Jung menantang apa Ji Hong punya bukti, Ji Hong segera merebut tas Hye Jung, Hye Jung segera menendang Ji Hong sampai-sampai tas jatuh begitu juga dengan Ji Hong. Ji Hong terjatuh sampai-sampai ia teerlihat ketakutan. Wkwkkwkwk.


Hye Jung segera membereskan tasnya, Ji Hong berdiri ia merasa malu dan kesakitan ditangannya. Ji Hong menggoda Hye Jung dengan mengajak Hye Jung berpacaran karena Hye Jung bukan anak sekolahan. Hal itu membuat Hye Jung mengaku, bahkan bukti CD masih tergeletak. Ji Hong memberikan pilihan ke kantor polisi atau minta maaf ke pemilik toko. Hye Jung menunjuk ke pemilik toko, tetapi ia langsung menendang CD ke arah Ji Hong dan kabur naik bus. Hihihihhi.


Dirumah nenek Hye Jung menyiapkan makanan dan berkomentar seharusnya Ji Hong sudah datang. Dalam perjalanan pulang, terlihat seorang wanita naik mobil memanggil Ji Hong. Ji Hong iri melihat wanita itu masih punya waktu disela-sela kesibukan sebagai dokter magang. Wanita itu memberitahu kalau pres akan menjalani operasi hari ini. Pres tidak memberitahu Ji Hong karena tidak ingin Ji Hong ke rs.  Wanita tersebut menjelaskan kalau Pres terkena Neuroma Akustik. Ji Hong meminta segera pergi, tetapi wanita itu mengatakan kalau masih ada waktu makan dulu ke rumah nenek.  Ji Hong mengatakan kalau mereka tidak memilki banyak waktu. Ji Hong menambahakan ia tidak ingin nenek berfikiran kalau mereka pacaran kalau sering-sering bersama ke ruamah nenek. 

Hye Jung berjalan-jalan di depan toko, ketika melihat-lihat baju ia mendapat sms dari wanita jahat tetapi ia tidak memperdulikanya. Soon Hee dan teman-temannya juga jalan-jalan ditempat sama dengan Hye Jung. Para Gangster wanita datang ke tempat dimana Hye Jung tinggal. Salah seorang mengatakan kalau Hye Jung tidak menjawab. Ketua gang mengatakan kalau Hye Jung tidak bisa kabur. Teman-teman Soon Hee menggeledah tas, tetapi mereka tidak menemukan yang mereka inginkan. Yoo Na keluar setelah ganti pakaian. Ternyata teman Yoo Na tidak akan mengajak Yoo Na ke club karena Yoo Na anak kepala sekolah. Mereka merebut dompet Soon Hee yang disembunyikan dibalik baju Soon Hee. Hye Jung datang membantu Soon Hee mendapatkan kembali dompetnya. Tentu saja ini membuat teman-teman Soon Hee (geng Yoo Byeol) kesal.

No comments:

Post a Comment