Laman

Friday 3 June 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 20-1



Deul Ho dan teamnya keluar dan sudah ditunggu para wartawan. Deul Ho mengatakan kalau Young Il harus mengakui kejahatannya dan meninggalkan posisinya. Wartawan juga mempertanyakan bagaimana Ketua Jung kalau anaknya Michael mengakui kejahatannya. Deul Ho mengatakan agar bertanya sendiri, tetapi ia sangat berterima kasih kepada Ketua Jung. Saat wartawan bertanya dari mana darah yang ada di baju Deul Ho, Deul Ho mengatakan kalau itu karena ia mimisan. Deul Ho menyuruh Ae Ra menghubungi Dec Song, tapi tiba-tiba Ae Ra mendapat telpon dari Dec Song.

Ae Ra menemui Dec Song di kantor polisi, disana ternyata sudah ada orang yang menusuk Deul Ho. Ternyata Dec Song menagkap orang itu dibandara setelah mendapat telpon dari Deul Ho yang menyuruhnya menangkap pembunuh. Dec Song menangkap Choi Hyun Tae dengan tuduhan pembunuhan pada Il Go dan percobaan pembunuhan pada Deul Ho. 

Young Il yang sampai dikantor juga sudah ditunggu wartawan. Young Il menjelaskan kalau bukti itu palsu, wihh tetep nyangkal aja ini orang. Ji wook menemui Young Il diruangannya, dan mempertanyakan kebanaran pada sidang tadi. Ji Wook mengatakan ia tidak tahu apa bisa membantu ayahnya. ia menatakan akan keluar dari semua ini lalu pergi.
Pengacara Kim melihat berita tentang Deul Ho yang menyampaikan bukti terlibat dalam buku dana Ketua Jung. Hae Kyung menemui pengacara Kim dan berkomentar jika Young Il jatuh, pengacara Kim ditinggalkan tanpa apa-apa. Hae Kyung memperingatkan agar pengacara Kim jangan berfikikir untuk mengambil alih Geumsan.  



Deul Ho menemui Michael yang ada di rs, Deul Ho memukul Michael yang akan menghubungi wartawan. Deul Ho mengatakan kalau ketua Jung mengungkapkan dipengadilan karena Michael adalah anaknya. “Kau mungkin pencudang, tetapi kau masih tetap anaknya. Itu sebabnya dia ingin mmbuatmu keluar. Bahkan jika itu berarti dia harus menyuap seseorang untuk itu. Tetapi kau justru lebih dan lebih hina. Itu sebabnya dia menyadari bahwa itu bukan cara yang tepat untuk mencintai anaknya.” Deul Ho mempertanyakan apa yang ia katakan pada Michael apa benar kepada ketua Jung, Ketua Jung mengedipkan matanya menandakan itu benar. Michael pun pergi dari ruangan tersebut. Deul Ho mengatakan pada ketua Jung kalau ia berharap agar ketua Jung sembuh dan kembali menjadi pengusaha yang dihormati. Deul Ho menambahkan agar Ketua Jung meminta maaf kepada Il Go. Deul Ho mengucapkan terima kasih lalu memegang tangan Ketua Jung lalu pergi. Ji Wook menangkap Michael di rs dengan tuduhan membunuh Noh Gwang So.

Young Il diruangannya melihat berita kalau Michael telah ditangkap. Young Il mendapat telpon dari Choi Hyun Tae, Young Il mempertanyakan kenapa Hyun Tae belum pergi. Ternyata itu adalah Deul Ho, Deul Ho berterimakasih karena ia mendapat bukti lagi karena ia merekam perkataan Young Il tadi. Deul Ho mempertanyakan kenapa Young Il membunuh Il Go, juga percobaan pembunuhan kepadanya untuk menjadi menteri. Padahal Deul Ho menganggap Young Il sebagai kakaknya. Young Il meminta Deul Ho keluar, Deul Ho memutar rekaman Young Il yang menyuruh Hyun Tae membunuh Deul Ho dan laporan Hyun Tae ketika selesai mengurus Deul Ho. Deul Ho mempertanyakan bagaimana Young Il mempercayakan Hyun Tae yang merekam pembicaraan mereka sebagai jaminan.

Ji Wook diruangannya membaca berkas-berkas, ia berfikir tentang Deul Ho uang mengatakan kalau Ji Wook benci kejahatan dan menegakan keadilan walaupun itu ayahnya sendiri. Eun Jo masuk keruangan Ji Wook memberikan berkas Young Il. Eun Jo juga menyampaikan pesan Deul Ho yang mengatakan dengan ini Ji Wook bisa melakukan menunjukan pada publik atau menguburnya. Lebih baik Ji Wook yang menagkapnya daripada jaksa lain karena akan melindungi harga dirinya.


Dae Soo berkomentar kalau Deul Ho beruntung karena lukanya baik-baik saja. Hal ini karena Deul Ho menggunakan karung pasir, sehingga lukanya tidak terlalu parah. Deul Ho berkomentar itu berat karena ia hampir tenggelam karena karung pasir yang berat. Wihhhh daebak. Ji Wook minum-minum sendiri, Eun Jo datang dan mengajak minum bersama. Eun Jo berterima kasih karena tas waktu itu. Ji Wook mempertanyakan jika itu ayah Eun Jo apa Eun Jo akan menuntutnya, Eun Jo mengatakan kalau itu tidak mudah. Ji Wook menjelaskan ia menjadi jaksa karena ingin seperti ayahnya, tetapi ini bukan seperti ayahnya yang ia kenal. Eun Jo mengatakan agar Ji Wook disisi ayahnya, sehingga mungkin ayahnya akan kembali menjadi ayah yang dihormati. Eun Jo berkomentar kalau Ji Wook tidak memiliki banyak teman karena  sibuk belajar dan menangkap penjahat sebagai jaksa. Eun Jo menambahakan kalau ia tidak perbah mendengar kalau Ji Wook punya pacar. Ternyata Eun Jo mendengar semua itu karena Deul Ho yang menceritakannya. Young Il diruangannya memikirkan apa yang telah ia lakukan, bahkan ia memikirkan kata-kata Deul Ho yang menganggapnya kakak.


Young Il melakukan prescon, ia mengundurkan dari dari calon menteri karena ia tidak memenuhi syarat. Ia meminta maaf dengan tulus, ia berjanji akan menjalani penyelidikan terhadap yang dituduhkan kepadanya. Deul Ho dan kawan-kawan meliahat berita, Dae Soo berkomentar tidak ada yang abadi. Deul Ho berterima kasih kepada semuanya karena telah membantunya. Para pengacara yang sebelumnya mendukung pengacara Kim menemui Hae Kyung diruangannya dan meminta maaf karena mereka salah informasi. Mereka merasa tertipu oleh  pengacara Kim.


Young Il menemui menteri dan meminta agar penyelidakannya dilakukan oleh Ji Wook. Awalnya menteri menolak tapi Young Il meyakinkan Ji Wook akan melakukan sesuai aturan. Ji Wook masuk ruangan ayahnya, ia menangkap dan mengawal ayahnya. Young Il dintrogasi oleh Ji Wook. Young Il meminta agar Ji Wook menggali sadalam-dalamnya agar orang tidak berfikir bersikap mudah pada ayah. Ji Wook mempertanyakan kenapa ayahnya melakukan sejauh ini. Young Il berkata, “ Aku  percaya ini adalah cara untuk melindungi diriku dan organisasi kita. Kekuatan itu sulit untuk dilepaskan setelah berada ditanganmu. Semakin tinggi kau mendaki, semakin tinggi lagi kau ingin mendaki. Hidup memang tidak mudah. Ji Wook gunakan aku untuk naik, ini mungkin menyakitimu menjadi anak jaksa yang korup. Namun jika kau seorang jaksa yang mengurung ayahnya sendiri, itu akan membuat orang mempercayaimu bersikap adil dalam hal apapun. Aku akan menjadi pendukungmu.” Ji Wook terlihat tidak senang dan kesal mendengar perkataan ayahnya, Young Il meminta agar penyelidikan dimulai.

No comments:

Post a Comment