Laman

Saturday 6 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 14-1



Flashback, Ji Hong mendatangi restaurant ayah Hye Jung dan memesan untuk dibawa pulang. Ayah Hye Jung memberitahu kalau Yoon Do juga ada disini. Ji Hong menghampiri Yoon Do dan berkomentar kalau Yoon Do tidak menyerah. Ayah Hye Jung memberikan makanan tersebut kepada Ji Hong dan Yoon Do juga dapat makanan untuk dibawa pulang. Hye Jung mempertanyakan Ji Hong yang ketempat ayahnya. Ji Hong mengatakan ia ingin makan makanan yang mirip buatan nenek Hye Jung. Hye Jung mengatakan ia tidak suka kalau Ji Hong menemui ayahnya. Hye Jung kesal karena Ji Hong tidak mengalah, bahkan terlihat seperti guru. Ji Hong tersenyum, Hye Jung berkomentar kalau Ji Hong masih sama seperti dulu. Ji Hong berkomentar kalau Hye Jung juga sama  tidak berubah. Mereka berdua tersenyum, Ji Hong meminta Hye Jung melanjutkan makan. Hye Jung melanjutkan makan, tetapi ia menyingkirkan makanan dari restaurant ayahnya. 

Yoon Do kesal karena dr.Kang tidak melakukan perintahnya, dr.Kang beralasan ia menyurung Kang Soo tetapi UGD sibuk. Tentu saja Yoon Do marah apa hanya ada Kang Soo seorang. Yoon Do mengatakan seharusnya dr.Kang melakukannya sendiri. Seo Woo memberi saran agar dr.Kang membawa Joong Dae kembali atau cari tahu bagaiman caranya agar bekerja dengan baik tanpa Joong Dae.


Soon Hee kaget melihat Joong Dae sedang membersihan restaurant. Soon Hee berkomentar kalau sudah dua hari Joong Dae tidak kembali ke rs. Joong Dae menjelaskan kalau ia tidak akan kembali ke rs. Soon Hee meminta Joong Dae melanjutkan membersihkan restaurant. Kang Soo terlihat kelelahan, ia berkata pada Young Gook kalau ia bisa gila tanpa Joong Dae. dr.Kang menghampiri mereka terlihat kesal karena Joong Dae tidak menghubungi mereka. Young Gook memperlihatkan pesan Joong Dae yang isinya kalau Joong Dae tidak tahan perlakukan tidak manusiawi, Joong Dae pamit dan berterimakasih pada Young Gook. Tentu saja isi pesan itu membuat dr.Kang  penasaran siapa yang tidak berperasaan. Young Gook dan Kang Soo menoleh ke arah dr.Kang semua. Hihiihihihih.


Yoon Do dan Seo Woo menemui kedua kakak beradik. Yoon Do memberikan mereka hadiah rubik. Yoon Do mengatakan pada Hae kalau Hae pasti tahu kalau hari ini akan melakukan radiasi. Bahkan Yoon Do mengajak Hae high five. Petugas admin menyakan apa melihat tuan Nam kepada perawat karena tuan Nam belum membayar biaya operasi. Perawat mengatakan mungkin akan datang nanti malam. Petugas memberi pesan agar nanti memberitau tuan Nam untuk bertemu dengannya. 


Setelah pergi perawat mengatakan pada Hye Jung kalau ia merasa buruk kepada tuan Nam. Istrinya meninggal karena kanker sehingga memiliki banyak hutang. Ji Hong datang dan mengajak Hye Jung pergi. Dalam perjalanan Hye Jung menjelaskan kalau ia memberi pereda rasa sakit kepada Dal. Hye Jung mempertanyakan apa yang akan dilakukan Ji Hong setelah keliling. Ji Hong menjelskan ia akan menemui kepala untuk membahas projek DBS (Deep Brain Stimulation). Ji Hong menambahakan kalau itu sesuatu yang dapat merubah total yang memegang kekuasaan rs.  

Ji Hong dan Hye Jung masuk kamar Dal dan Hae, mereka melihat kakak beradik memandang jendela. Hye Jung memanggil Dal kalau dokter datang, mereka menghampiri Hye Jung dan Ji Hong. Ternyata mereka menunggu ayahnya, Hae menambahkan kalau Ayahnya meminta ia menjaga adiknya ketika ayahnya tidak ada. Dal juga mengatakan kalau ayahnya berpesan agar ia mendengarkan kakaknya. 


Tuan Nam sedang bekerja, ia mendapat telpon dari rs untuk segera membayar tagihan rs. Hae melakukan perawatan radiasi, Yoon Do dan Seo Woo mengawasinya. Hye Jung datang untuk melihat mereka, tidak lama Hye Jung mendapat pesan dari Kang Soo kalau dari team “Focus People” datang. Kang Soo memberikan minuman kepada team tersebut, Hye Jung datang menemui mereka. Sebelum pergi Knag Soo berbisik pada Hye Jung kalau ia merasa mati tanpa Joong Dae. 

dr.Kim ditelpn menjelaskan tentang projek DBS, Ji Hong datang. Setelah selesai menelpon, dr.Kim mengatakan pada Ji Hong kalau MH Meditech setuju dengan projek DBS. Ji Hong mempertanyakan berapa mereka berinvestasi, “60 milyar Won.” Sahut dr.Kim. Ji Hong berkomentar ini bagus untuk melawan pusat manula Myung Hoon. 


Diruangannya Ji Hong membuka paket yang berisi barang ayahnya serta foto-foto ayahnya dan dirinya. Ia teringat ketika ia melihat ayahnya selesai operasi waktu itu. Suster yang menangani ayahnya datang. Suster itu minta maaf, ia merasa bersalah. Suster menceritakan waktu itu ia diminta keluar oleh Sung Jong keluar karena akan bicara kepada Doo Sik. Ji Hong menemui Sung Jong, dan mempertanyakan apa yang dibicarakan dengan ayahnya waktu itu. Sung Jong mengelak dan mengatakan kalau hanya bicara sedikit. Ji Hong mempertanyakan kenapa meminta perawat pergi, Ji Hong menduga ada pembicaraan penting. Sung Jong mengelak mengatakan kalau ia dan Doo Sik selalu ada perselisihan, tetapi berbaikan lagi. Hye Jung mendapat telpon dari ayahnya awalnya ragu, tapi ia menangkatnya.


Hye Jung menemui ayahnya di luar rs, ayahnya memberikan amplop berisi foto ibu Hye Jung ketika masih kuliah tingkat dua. Ayahnya menceritakan waktu itu ibu Hye Jung bertemu dengannya selama enam bulan. Ia merasa menghancurkan segalanya karena ia merasa rendah kepada ibu Hye Jung. Hye Jung berkomentar apa ayahnya akan tetap baik jika ia tidak menjadi dokter. Ayahnya mengatakan kalau ia tidak seburuk itu. Ia meninggalkan makanan dikursi lalu pergi. Hye Jung mengambil makanan itu. Hye Jung ke ruangan Ji Hong dan meminta Ji Hong mengantarnya karena kemarin ia yang mengantar Ji Hong. Ji Hong mempertanyakan apa yang dibawa Hye Jung. Hye Jung mengatakan kalau itu dari ayahnya dan memberikan makanan itu kepada Ji Hong. Ji Hong meminta Hye Jung memisahkan antara ayahnya dan makanan. Tetapi Hye Jung mengatakan ia tidak bisa. Ji Hong mengerti dan mengatakan ia akan memakannya. Hye Jung meminta sebelum pulang mereka melakukan tugas.


Ternyata Chi Hyun sudah duluan masuk restaurant, Ji Hong dan Hye Jung masih dimobil. Hye Jung meminta agar Ji Hong tetap di mobil, belum saatnya mengeluarkan kartunya. Jika tidak berhasil baru ia akan memasukkan Ji Hong. Hye Jung menemui Chi Hyun, Chi Hyun penasaran siapa Hye Jung sebenarnya. Hye Jung menjelaskan kalau ia dokter di rs. Ia meminta agar Chi Hyun menceritakan apa yang terjadi di ruang operasi. Chi Hyun tetap mengelak kalau saat itu tidak ada kejadian khusus. Flashback, saat operasi itu Myung Hoon meminta Ci Hyun agar meletakkan kamera dengan benar. Chi Hyun menjelskan kalau Myung Hoon sudah melakukan yang terbaik. Chi Hyun berbohong kalau saat itu darah bukan untuk operasi nenek,tetapi operasi lain. Hye Jung mengatakan kalau saat itu hanya operasi nenek satu-satunya. Chi Hyun penasaran bagaimana Hye jung tahu. Hye Jung berkomentar itu benar, padahal ia hanya menduga. 


Seo Woo menghampiri Dal dan Hae, Hae terlihat pucat dan muntah-muntah. Yoon Do datang, Seo Woo menjelaskan kalau Hae muntah dan tidak ada tenaga. Yoon Do memeriksa dan memberi semangat kepada Hae. Seo Woo bertanya kepada Dal dimana ayahnya. Dal menjelaskan ayahnya mencari uang.  Diluar kamar, Yoon Do mengatakan ia sekarang sadar kenapa menolak Seo Woo. Ketika Seo Woo bertanya pada Dal tadi, hati Yoon Do hancur. Karena ketika kecil pertanyaan seperti itu yang ia takuti, ketika seseorang bertanya dimana ibunya. Karena itu ia menyukai wanita yang terluka dimasa lalu. Hal ini karena wanita itu akan memahaminya. Seperti biasa Seo Woo menemui Young Gook. Tetapi Young Gook tiba-tiba memeluk Seo Woo, terlihat Young Gook menyukai Seo Woo. Sedangkan Seo Woo hanya terdiam dan tidak tahu harus bagaimana. 


Soon Hee melihat Joong Dae masih bersih-bersih. Soon Hee mempertanyakan kenapa tidak kembali ke rs, menjadi dokter sulit kenapa menyerah. Joong Dae mengatakan ia benar-benar ingin menjadi dokter, tapi ini. Soon Hee meminta Joong Dae pulang, tetapi Joong Dae tidak bisa. Karena jika ketahuan keluarganya ia melarikan diri, ayahnya akan membunuhnya. Akhirnya tidak punya pilihan Soon Hee mengajak Joong Dae kerumahnya. 


Ji Hong mengantar Hye Jung sampai rumah, Hye Jung menawarkan Ji Hong untuk minum dulu dirumahnya. Dirumah Hye Jung, Soon Hee mengatakan ia akan memberikan waktu beberapa hari kepada Joong Dae, ia akan tidur bersama Hye Jung. Soon Hee mendengar suara Hye Jung, lalu meminta Joong Dae bersembunyi dikamarnya. Soon Hee keluar menemui Hye Jung dan Ji Hong. Hye Jung dan Ji Hong melihat tingkah Soon Hee yang aneh. Bahkan Ji Hong menduga ada yang disembunyikan oleh Soon Hee. Hihhihhii.


Tuan Nam kembali ke rs, ia lalu ke kamar kecil untuk membersihkan dirinya. Tiba-tiba ia mendapat telpon dari bank, ia mengatakan akan segera membayarnya. Tuan Nam menyemangati dirinya, lalu berganti pakaian. Tuan Nam ke kamar Dal dan Hae lalu menyapa kedua anaknya.

No comments:

Post a Comment