Friday 12 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 16-1



Hye Jung ditelpon mengatakan kepada seseorang kalau ia bisa memeriksa siapa saja yang melihat rekam medis, tetapi ia mendapatkan catatan siapa saja yang melihat rekam medis tersebut. Lalu Hye Jung meminta agar mengirimkan ke no fax. Hye Jung mendapat file tersebut melalui fax, ia melihat kalau yang melihat catatan medis neneknya terakhir sebelum dimusnahkan adalah Chi Hyun. 


Di rs Kang Soo terlihat kelelahan, anak buah team bedah menggoda Kang Soo. Kang Soo kepalanya terbentur, Kang Soo lalu membalas memukul dengan dahinya kepada anak buah team bedah tersebut. Hal intu menyebabkan anak buah team bedah mimisan. In Joo menghampiri anak buahnya dan mempertanyakan siapa yang memukulnya.


In Joo kesal kepada Ji Hong tentang apa yang dilakukan nak buah Ji Hong kepada anak buahnya. Pa Ran juga menghampiri mereka, Kang Soo masuk ruangan tersebut. Kang Soo minta maaf, Ji Hong mempertanyakan kenapa Kang Soo melakukan itu. Kang Soo menjelaskan kalau anak buah team bedah mengganggunya. Kang Soo terus minta maaf, Ji Hong mengatakan kenapa Kang Soo harus minta maaf. Tentu saja perkataan Ji Hong membuat Pa Ran dan In Joo kesal. Wkwkkwkw. 


Myung Hoon sedang makan bersama istrinya, Myung Hoon mempertanyakan kepada istrinya masih bisa makan ketika anaknya tidak pulang. Istrinya mengatakan kalau Seo Woo tidak pulang karena tugas malam. Tapi Myung Hoon mengatakan kalau ia berteriak pada Seo Woo. Istrinya penasaran apa yang sebenarnya dilakukan Myung Hoon kepada anaknya. Myung Hoon mengatakan lupakan, lau pergi.


Yoon Do, Seo Woo, dan dr.Kang memeriksa pasien, tiba-tiba Yoon Do mendapat telpon dari Myung Hoon. Yoon Do menemui Myung Hoon, Myung Hoon berkomentar kalau sulit bertemu Yoon Do. Yoon Do minta maaf, Myung Hoon mempertanyakan tentang ayah Yoon Do yang menginginkan Yoon Do menjadi anggota dewan. Tetapi Yoon Do menjelaskan ia tidak dapat menerima itu. Myung Hoon mengatakan kalau Yoon Do hanya mengambil tempat dan membantu Seo Woo. Yoon Do menjelaskan ia menyukai menjadi dokter yang membantu orang sakit. Myung Hoon meminta agar Yoon Do membawa Seo Woo keruang VIP dimana Tuan Na dirawat. Myung Hoon menambahkan kalau Yoon Do agar melakukan apa yang diinginkan ayahnya walaupun Yoon Do tidak suka.

Hye Jung menghampiri Kang Soo yang kelelahan dan berkomentar kalau begitu untuk tahun pertama. Jika dapat melalui dengan baik akan lebih mudah tahun kedua. Kang Soo tersenyum mengiyakan. Hye Jung mendapat telpon dari kamar VIP, ia mengangkat dan mengatakan akan segera kesana. Hye Jung meminta kang Soo untuk merawat pasien lalu pergi. Ji Hong keruang VIP menemui Tuan Na. Hye Jung datang, Tuan Na mengatakan ia akan bicara pada Hye Jung tetapi Ji Hong yang datang. Tuan Na mempertanyakan apa benar-benar tidak memerlukan operasi. Ji Hong menjelaskan kalau itu tidak diperlukan, dan hanya memberikan penghilang rasa sakit. Tuan Na berkomentar kenapa begitu sederhana apa itu benar. Ji Hong mengiyakan dan mengatakan agar Tuan Na istirahat. Ketika akan pergi Tuan Na meminta agar Hye Jung tetap disini, akhirnya Ji Hong pergi sendiri. Seo Woo dan Yoon Do akan keruang VIP, Myung Hoon sudah menunggu didekat ruang VIP. Hye Jung yang baru keluar dari ruang VIP menyapa mereka lalu pergi. 

Hye Jung menghampiri Ji Hong, Ji Hong berkomentar kalau Hye Jung berhasil melarikan diri. Hye Jung mengatakan kalau ia tidak mengatakan apa-apa, jadi Tuan Na menyuruhnya pergi. Hye Jung mengatakan lain waktu ia akan mengajak Kang Soo. Ji Hong mengiyakan dan meminta Hye Jung bersabar sedikit. Hye Jung dan Ji Hong menemui pasien Hae Young. Hae Young masih terbaring dan pacarnya masih setia menunggunya. Flasback, ketika mencoba gaun pengantin, Hae Yung mengungkapkan rasa cintanya dengan mengatakan ia menyayangi pacarnya. Tetapi pacarnya hanya tersenyum, Hae Young mempertanyakan apa pacarnya tidak mengatakan kembali padanya. Pacar Hae Young terlihat sedih mengingat kejadian itu. Ji Hong, Hye Jung dan dr.Kang datang untuk memeriksa Hae Young. Setelah memeriksa mereka pergi, pacar Hae Young keluar dan memanggil Ji Hong. mereka bicara berdua, pacar Hae Yung mengatakan kalau ia menyesal karena tidak mengatakan kalau ia juga menyayangi Hae Young. 


Ji Hong yang sedang berjalan segera menghubungi Hye Jung, ketika mereka bertemu Ji Hong mengajak Hye Jung kesebuah ruangan. Ji Hong mengatakan kalau ia menyayangi Hye Jung, Hye Jung tersenyum dan berkomentar kalau Ji Hong berlari hanya untuk mengatakan itu. Hye Jung merentangkan tangannya, Ji Hong memeluk Hye Jung. Ji Hong mempertanyakan kenapa Hye Jung tidak melakukannya. Hye Jung mengatakan kalau ia tidak akan mengatakannya, lalu pergi. Hye Jung membuka pintu ruangan dan melambaikan tangan pada Ji Hong. 


Suster mempertanyakan kemana Joong Dae kabur kepada Young Gook. Young Gook mengatakan kalau itu misteri besar. Hihihihihhi. Seo Woo datang menghampiri mereka dan mempertanyakan pasien pada Young Gook. Mereka berdua terlihat canggung. Akhirnya Seo Woo mengajak Young Gook kesuatu tempat. Seo Woo ingin ia dan Young Gook menjadi teman. Seo Woo berubah pikiran ia mempertanyakan bagaimana perasa Young Gook, tetapi Young Gook mengatakan ia tidak akan memberitahu Seo Woo karena teman.

Malam hari Hye Jung menemui Chi Hyun lagi, ia menyerahkan berkas yang menunjukan Chi Hyun yang melihat rekam medis nenek sebelum dihancurkan. Chi Hyun mengelak, Hye Jung mempertanyakan jika tidak menyimpan kenapa Ci Hyun melihat rekam medis itu. Chi Hyun akhirnya mengatakan ia meminta waktu untuk memikirkannya. 


Kang Soo mencari obat sakit kepala di ruang istirahat, Young Gook yang sedang istirahat bangun dan memberikan obat yang dicari Kang Soo. Yoon Do kesebuah restaurant cepat saji untuk mengambil pesanannya kemarin. Young Gook menghampiri anak buahnya dan memberikan makanan tersebut. Wkkwkwk. Hye Jung memasak, lalu ia meminta Soon Hee mencicipinya. Soon Hee berkomentar kalau ini adalah makanan yang pertama Hye Jung buat. Soon Hee menjelaskan kalau waktu itu Joong Dae meminta untuk menyembunyikannya. Mereka akahirnya bersantai berdua setelah sekian lama tidak melakukannya. 

Ji Hong dan Kang Soo sedang berjalan sambil membahas tentang pasien. Kang Soo mendapat telon dari adiknya yang tentara dan meminta ijin pada Ji Hong untuk menjawab telpon tersebut. Ji Hong mengijinkan dan mengatakan ia akan jalan duluan. Kang Soo terlihat sangat bahagian menjawab telpon dari Hyung Soo. Hye Jung dan dr.Kang memeriksa pasien yang akan dioperasi. Setelah selesai memeriksa ketika Hye Jung akan pergi dr.Kang mempertanyakan bagaimana pasien VIP keyika Hye Jung melakukan operasi. Belum dijawab telpon Hye Jung berdering dari tuang VIP.


Hye Jung keruang VIP dengan mengajak Kang Soo. Tuan Na sedang makan enak-enak diruang VIP. Tuan Na beralasan dengan makan bisa mengurangi rasa sakit kepalanya. Hye Jung mengatakan ia akan memberikan obat penghilang rasa sakit. Lalu Hye Jung meminta Kang Soo untuk memberikan obatnya. Di depan ruang operasi dr.Kang menelpon kalau Hye Jung menunggu agak lama karena anastesinya belum diatur. Hye Jung memberitahu kalau pasien VIP akan diambil alih Seo Woo ketika ia Operasi. Hye Jung menghampiri Seo Woo dan meminta Seo Woo untuk mengambil alih pasien VIP ketika ia sedang operasi. Seo Woo sambil berjalan menelpon Young Gook meminta bantuan untuk mengambil alih pasien VIP karena Hye Jung sedang operasi sedangkan ia harus pergi seminar. Kang Soo masuk ruang istirahat akan tidur, Young Gook meminta Kang Soo untuk mengambil alih pasien VIP.

No comments:

Post a Comment