Laman

Thursday 25 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 18-2

Di rs, pacar Hae Young masih menunggui Hae Young, Hae Young mengalami demam. Lalu dr.Kang memeriksanya. Seo Woo mengatakan jangan khawatir, kami akan menurunkan suhu tubuhnya. Lalu pacar Hae Young mengatakan apa bisa ia yang mengompresnya. Seo Woo mengiyakan lalu mereka pergi. dr.Kang menelpon Hye Jung dan mengatakan kalau pacar Hae Young ingin bicara. Pacar Hae Young mengatakan ia ingin melepas alat bantu pernafasan Hae Young. Hye Jung lalu menemui pacar Hae Young di rs dan meyakinkan agar itu tidak dilakukan. Pacar Hae Young mengompres Hae Young. Ia mengatakan kalau Hae Young bertahan, ia juga kan bertahan. Ia mengatakan kalau ia mencitai Hae Young. 


Adik Kang Soo meberikan tabungannya, tetapi Kang Soo menolak. Ia meminta adiknya menggunakan tabungan untuk adiknya sendiri. Adiknya khawatir karena tidak punya tempat tinggal, tapi Kang Soo meyakinkan adiknya agar tidak khawatir. Lalu Kang Soo mengantar adiknya yang akan pulang. 

Kang Soo berpapasan dengan dr.Kim yang mencarinya. dr.Kim mempertanyakan apa yang dilakukan Kang Soo setelah pulang dari rs. Lalu dr.Kim mengatakan pada Kang Soo kalau Kang Soo dapat membatu di dep syaraf sebagai Sekretaris sampai Kang Soo benar-benar pulih dan melanjutkan residennya. Kang Soo berterima kasih kepada dr.Kim. Kang Soo lalu memeluk dr.Kim.


Ji Hong diruangan, dr.Kim masuk dan meminta penjelasan apa yang Ji Hong lakukan. Ji Hong mengatakan kalau ia berfikir ini istirahat sejenak. dr.Kim menjelaskan kalau benar mereka menyalahgunakan dana, ada banyak bukti. Ia menambahakan kalau lebih dari sepuluh tahun, dana yang digelapkan banyak. Rapat dewan dimulai dipimpin oleh dr.Kim, pemugutan suara dimulai.  

-Tiga Minggu Kemudian-

Hye Jung sudah kembali ke rs dan memeriksa pasien. Ji Hong berpapasan dengan Myung Hoon dan ayahnya, mereka saling menyapa. Ji Hong melambaikan tangan pada dr.Kim. dr.Kim berkomentar kalau mereka terlihat bahagia. Ji Hong mengatakan itu karena mereka menang. dr.Kim memberikan flash yang merupakan bukti dana yang dihasilkan tetapi tidak masuk rs. Ji Hong berkomentar kalau itu terlalu kecil untuk bukti dana gelap mereka. 

Ji Hong dan dr.Kim masih membicarakan dana gelap. Lalu dr.Kim berfikir kalau ayah Myung Hoon menyerang ayah Ji Hong duluan (saat ayah Ji Hong minta maaf kepada publik waktu itu). Lalu ayah Ji Hong ganti menyerah ayah Myung Hoon (pantang mengundurkan diri dari jabatannya). Dan karena itu dr.Kim berfikir selama 20menit itu  mereka berdebat tentang dana gelap. Mereka berdua sangat mengenal ayah Ji Hong dan berfikir pasti ada salinannya. Lalu dr.Kim meminta Ji Hong mencarinya, ia juga akan mencoba mencarinya. dr.Kim berkomentar jka menemukan itu pertarungan mereka akan selesai. 

Yoon Do berbicara dengan Myung Hoon, Myung Hoon berkomentar apa Yoon Do mau minta maaf karena sudah menusuknya. Yoon Do mengatakan ia hanya memilih apa yang ia yakini dan minta maaf jika menggangu Myung Hoon. Yoon Do memberikan file tentang dana fasilitas rs yang digelapkan. Yoon Do meminta agar Myung Hoon tidak mengganggu Hye Jung. 


Diruangan, Seo Woo mempertanyakan pada Hye Jung apa yang terjadi sebenarnya. Hye Jung mengatakan agar Seo Woo menanyakan pada ayahnya. Seo Woo menjelaskan ia sudah bertanya tetapi ayahnya menghindar dari pertanyaan itu. Hye Jung mengatakan kalau itu tidak ada kaitannya dengan Seo Woo. Hye Jung mengatakan jika melihat Seo Woo ia teringat saat SMA ia tidak menyangka menjadi dokter dan itu ketika mereka bertiga jalan-jalan bersama. Flashback, saat SMA mereka jalan-jalan bersama, lalu mereka ngobrol bertiga. Saat itu Seo Woo ingin menjadi dokter sedangkan Hye Jung mengatakan ia ingin menjalankan restaurant bersama nenek. Seo Woo terlihat sedih mengingat kejadian itu.


Ji Hong diruangannya membongkar isi kardus barang-barang ayahnya, tetapi ia belum menemukan apa yang ia cari. Ia bergumam ini tidak mudah, pasti ditempat yang susah ditemukan. Hye Jung keruangan Myung Hoon. Selesai operasi Seo Woo menelpon Soon Hee, ia meminta agar Son Hee tidak bohong dan menjawab pertanyaannya. Myung Hoon memberitahu Hye Jung kalau Ji Hong ke pusat penelitian karena Hye Jung. Ji Hong dirumahya masih mencari-cari, lalu ia menemukan apa yang ia cari itu ada di alat pancing. Hye Jung menemui Ji Hong dirumahnya, Hye Jung mempertanyakan kenapa Ji Hong melakukan ini. Ji Hong hanya tersenyum dan mengatakan kalau pada saat seperti ini hYe Jung mengajarkarkan agar...


Ji Hong melingkarkan tangan Hye Jung dipinggangnya, lalu mereka berciuman.

Komentar:

Myung Hoon kapan sadarnya ihhhhh makin gemes. Seo Woo akhirnya kembali menjadi Seo Woo yang sebenarnya. Suka sama Ji Hong cara memperlakukan Hye Jung. Yoon Do ini makin gemes dech, Yoon Do sama aku aja ya..........

No comments:

Post a Comment