Laman

Saturday 27 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 20-1



Hye Jung akan memeriksa, tetapi Myung Hoon menolak, Ji Hong datang. Hal itu membuat ibu Seo Woo kaget melihatnya. Ibu Seo Woo tidak percaya melihat keduanya, Seo Woo mengatakan kalau Hye Jung adalah temannya. Seo Woo mengatakan kita harus memindahkannya, Ji Hong mengiyakan lalu pergi. dr.Kang masuk dan mengatakan kami akan memindahkannya. 


Dr.Kim datang menghampiri Hye Jung dan Ji Hong dan mempertanyakan apa yang terjadi. Ji Hong penasaran ia bukan dokternya kenapa dipanggil. Hye Jung mengatakan kalau Ji Hong paling cocok untuk menangani kasus ini. Di ruang rawat Myung Hoon, Ibu Seo Woo mengatakan kalau ia tidak setuju Ji Hong yang menangani suaminya. Seo Woo menjelaskan kalau Ji Hong adalah yang terbaik. dr.Kim dan Young Gook menghampiri mereka, Myung Hoon mempertanyakan kenapa bukan Ji Hong yang kesini. Tentu saja hal itu membuat dr.Kim mempertanyakan apa Myung Hoon menginginkan Ji Hong. Myung Hoon mengatakan apa ada yang lain. 


Ketika berbicara berdua dengan Hye Jung, Ji Hong mendapat telpon dari dr.Kim. Ji Hong datang ke ruang rawat Myung Hoon. Lalu dr.Kim pergi membiarkan Myung Hoon dan Ji Hong berbicara berdua. Seo Woo kembali keruangan, ia melihat Hye Jung dan berterima kasih kepada Hye Jung karena telah memanggil Ji Hong. Hye Jung mengatakan ia hanya membuat penilaian sebagai dokter. 

Ji Hong menjelaskan pada Myung Hoon tentang kondisi Myung Hoon. Ji Hong menyarankan agar segera dioperasi. Myung Hoon mempercayai Ji Hong mengoperasinya. Tetai Ji Hong mengatakan kalau Hye Jung yang menjadi asistennya, ia tidak bisa melakukan operasi tanpa Hye Jung. 


Hye Jung melihat ayahnya yang sedang berobat dari kejauhan. Ayah Hye Jung menemui Hye Jung, ia berterima kasih karena Hye Jung yang telah mengubunginya duluan. Hye Jung mempertanyakan kenapa ayahnya menerima penyelesaian medis neneknya. Ayah Hye Jung menjelaskan saat itu ia tidak tahu harus melakukan apa. Hye Jung mengatakan kalau ayahnya harusnya tidak menerima uang penyelesaian. Ayah Hye Jung menjelaskan kalau ia juga marah, tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa saat itu. Hye Jung mengatakan kalau ini aneh, ia tidak menyukai ayahnya. Akan tetapi hatinya sakit ketika mendengar ayahnya sakit. Hye Jung menambahkan jika ayahnya sakit dan memiliki kesulitan, ia akan membantunya. Tetapi jika tidak, lebih baik tidak bertemu. Hye Jung juga memberitahu ayahnya kalau ia akan membangun sebuah keluarga. 

Myung Hoon meminta istrinya keluar karena ia akan bertemu seseorang, Hye Jung masuk. Setelah istri Myung Hoon keluar, Myung Hoon menjelaskan tentang Ji Hong yang ingin Hye Jung menjadi asistennya. Hye Jung mengatakan kalau ia tidak akan melakukannya. Myung Hoon meminta Hye Jung memberitahu Ji Hong. 

Yoon Do menemui Seo Woo dan mepertanyakan kenapa Seo Woo tidak menjawab telponya. Yoon Do mempertanyakan apa Seo Woo sudah siap untuk mengoperasi pasien. Seo Woo lalu memceritakan tentang kondisi ayahnya dan juga tentang kakeknya. Yoon Do memberi semnagat kepada Seo Woo. Young Gook masuk melihat mereka berdua. Young Gook yang melihatnya sepertinya salah paham, lalu pamit pergi. Yoon Do keluar, Young Gook menunggunya. Young Gook mempertanyakan bagaimana perasaan Yoon Do kepada Seo Woo. Yoon Do menduga kalau Young Gook menyukai Seo Woo. Yoon Do menjelaskan kalau ia menganggap Seo Woo sebagai saudaranya, Jika Young Gook pacaran dengan Seo Woo ia menyetujuinya. 


Kang Soo meneruskan webtoonnya, ia membaca komentar yang mayoritas psitif. Tetapi ada seseorang dengan inisial KJ berkomentar jelek. Kang Soo menebak kalau itu dr.Kang. Tentu saja dr.Kang  awalnya mengelak tapi akkhirnya ia mengaku. Hihihihihi. Seo Woo menemui Young Gook dan mengatakan kalau ia lapar. 


Mereka makan bersama, Young Gook membersihkan makanan yang menempel didekat bibir Seo Woo. Young Gook mengajak Seo Woo pergi dari restaurant, lalu mereka jala-jalan berdua. Young Gook menyatakan perasaannya. Seo Woo juga mengatakan saat mendengar ayahnya sakit, hal yang terfikirkan ingin dihibur oleh Young Gook.  Young Gook mengatakan kalau semua akan baik-baik saja, lalu ia menggandeng tangan Seo Woo. 

Hye Jung menemui Ji Hong diruangannya, Hye Jung mengatakan kalau ia tidak ingin ikut dalam operasi Myung Hoon. Ji Hong mengatakan kalau Hye Jung tidak masuk ia tidak dapat melakukannya. Hal ini karena ia tidak memilki percaya diri. Operasi sulit, hal itu mebuat ia tertekan. Ji Hong minta maaf kepada Myung Hoon, ia akan mencari ahli bedah lain. 

dr.Kim mengatakan pada Ji Hong  kalau tidak ada yang bisa. Ji Hong meminta dr.Kim melakukannya. Tetapi dr.Kim mengatakan ia tidak bisa karena sepertinya kamampuan tangannya menurun karena banyak mengurus rs. Dr.Kim menmui Myung Hoon dan mengatakan kalau ia tidak bisa menemukan ahli bedah yang sesuai. 


Seo Woo menelpon Hye Jung dan ingin mengajak Hye Jung bicara berdua. Seo Woo menemui Hye Jung dirumahnya, Seo Woo meminta Hye Jung masuk ke operasi ayahnya. Hye Jung menolak dan meminta maaf pada Seo Woo. Hye Jung dikamar menatap foto ia dan neneknya. Ia teringat sebelum masuk ruang operasi neneknya mempercayai Myung Hoon sebagai dokternya.

No comments:

Post a Comment