Laman

Saturday 27 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 20-2



Ji Hong mendapat telpon dari dr.Kang yang meberitahu kalau Myung Hoon sakit kepala. Ji Hong menemui Myung Hoon, Myung Hoon meminta memanggilkan Yoon Do yang bertanggung jawab sampai waktu operasi ditentukan. Ji Hong mengatakan ia akan bertanggung jawab sampai waktu operasi ditentukan. Tetapi Myung Hoon meminta Ji Hong pergi.


Hye Jung berpapasan dengan Ji Hong, Hye Jung mengatakan ia akan bertemu Myung Hoon. Jika Myung Hoon menginginkannya, ia akan membatu operasinya. Ji Hong mengatakan kalau Hye Jung membuat keputusan yang tepat. Hye Jung menemui Myung Hoon, dan mengatakan ia akan menjadi asisten dalam operasi Myung Hoon. Hye Jung mengatakan apa Myung Hoon tahu apa yang neneknya katakan sebelum masuk operasi.  Neneknya percaya dokternya akan melakukan yang terbaik. Hye Jung memikirkan akata-kata itu, ia merasa saat terakhir neneknya damai karena percaya kepada Myung Hoon. Myung Hoon membuat neneknya percaya sehingga merasa  nyaman ketika masuk ruang operasi.  Hye Jung berterima kasih kepada Myung Hoon. ketika Hye Jung akan pergi, akhirnya Myung Hoon meminta Hye Jung meberitahu Ji Hong agar dijadwalkan operasinya. Hye Jung pamit lalu pergi.


Operasi Myung Hoon dilakukan oleh Ji Hong dan Hye Jung, sedangkan Seo Woo dan ibunya menunggu diruang tunggu.  Operasi berhasil, Hye Jung dan Ji Hong keluar menghampiri Seo Woo dan ibunya. Ji Hong menjelaskan operasi berjalan lancar. Hye Jung menambahkan kalau ada beberapa kerusakan syaraf, tetapi ia tidak bisa memastikan sampai Myung Hoon sadar. 


Yoon Do dirumah minum-minum sendiri, ia teringat saat-saat awal bertemu dengan Hye Jung. Pa Ran datang kerumah Yoon Do lagi. Ia berkomentar apa Yoon Do buangan, karena Ji Hon dan lainnya sendang minum-minum bersama. Yoon Do mengatakan mereka mengajak, tetapi ia tidak pergi. hiihihihi.

Ketika sedang minum-minum, Hye Jung mendapat telpon kalau air ketuban Hae Young pecah. Hye Jung dan Ji Hong segera pergi untuk melihatnya. Akhirnya yang lainnya menyusul pergi, sebelum pergi Joong Dae memberikan kecupan jauh untuk Soon Hee.


Hae Young melahirkan bayi yang sehat, Hye Jung dan pacar Hae Young melihat bayi. Hye Jung menerima telpon dari dr.Kang kalau kondisi Hae Young Kritis. Hye Jung dan pacar Hae Young berlari. Kondisi Hae Young kritis, Ji Hong meminta agar segera memanggil walinya. Hye Jung dan pacar Hae Young datang. Pacar Hae Young mengatakan kalau ia mencintai Hae Young. Hae Young meninggal, Hye Jung mengumumkan waktu kematian Hae Young.


Dr.Kim diangkat sebagai direktur rs. Ji Hong memeriksa Myung Hoon yang belum sadar. Akhirnya Myung Hoon sadar, Myung Hoon membuka matanya dan menggerakan jarinya. Ji Hong dan Hye Jung berjalan berdua, Ji Hong berkomentar kalau minggu ini minggu yang melelahkan. Ji Hong mengajak Hye Jung memancing akhir minggu ini. 


Ji Hong keluar rumah membawa alat pancinnya, lalu ia memasukkannya ke dalam mobil. Ji Hong terlihat senang sekali, lalu ia melaju dengan mobilnya. Hye Jung sedang berdandan, ia mendapat telpon dari Myung Hoon. Ji Hong mendapat telpon dari Hye Jung yang meminta Ji Hong duluan, karena ia akan bertemu dengan Myung Hoon dahulu. Hye Jung menemui Myung Hoon di rs, Myung Hoon berterima kasih kepada Hye Jung. Hye Jung juga berterima kasih karena Myung Hoon bertahan saat operasi dan sembuh.  Ternyata Ji Hong menyiapkan sesuatu didekat pemancingan, ia melamar Hye Jung dengan suasana yang romantis. Hye Jung mengatakan pada Ji Hong kalau ia mencintai Ji Hong. 

Komentar:

Hapend ya cieeee Hong Hye. Hiihihihhi. Joong Dae ma Soon Hae, Young Gook ma Seo Woo. Yoon Do sama aku aja ya. Hihiihihi. Akhir yang manis menurutku, suka ceritanya. Drama ini ringan, romantis, walaupun ada intrik-intrik rs, tetapi tidak begitu rumit. Drama ini menurut aku bukan gen medical ya, hanya setnya aja di rs. Lebih ke romantis ya......

No comments:

Post a Comment