Laman

Sunday 30 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 10-1



Flashback, Annie yang diantar ayahnya ke tempat kerja Hye Won menemui Hye Won. Do Woo datang dan mempertanyakan siapa Annie. Hye Won bicara berdua dengan Annie, Hye Won meminta Annie mengatakan kalau ia yang merawatnya dari kecil. Ia juga meminta Annie pura-pura tidak tahu siapa ayahnya. Hye Won mengatakan pada Annie kalau Annie jangan percaya terhadap ayahnya, karena ayahnya meninggalkannya. Dan saat Annie akan kembali ke korea, ternyata Hye Won memberitahu kalau Ayah Annie sudah meninggal. Kata-kata itu yang membuat Annie kaget, dan ia berlari sehingga terjadi kecalakaan waktu itu. Do Woo yang membaca e-mail antara Annie dan ayah kandungnya kaget dan menangis.


Hye Won keluar dari kamar menghampiri Do Woo dan Min Suk. Min Suk meminta Hye Won dan Do Woo bicara. Hye Won berlutut, Do Woo meminta Hye Won duduk. Min Suk lalu membangunkan Hye Won dan menyuruhnya duduk. Hye Won beralasan kalau ia tidak memberi tahu ayah kandung Annie sudah meninggal karena akan memberitahunya nanti. Do Woo mempertanyakan kapan ayah kandung Annie meninggal. Hye Won mengatakan ayah Annie tahun 25 April 2014. Do Woo teringat e-mail Annie dan Ayahnya 25 April 2016 malam. Hye Won mengatakan kalau ia tidak ada apa-apanya sebelum itu, bahkan Do Woo tidak tertarik kepadanya sebelum melihat Annie. Hye Won juga menjelaskan kalau ia hanya berbohong mengatakan kalau ia yang membesarkannya. Do oo mengatakan kalau ia menikahi Hye Won karena ia mencintai Hye Won. Do Woo mempersalahkan tentang Annie, karena Annie sangat rindu kepada ayahnya. Do Woo mengatakan jangan minta maaf padaku, dan ia mempersalahkan karena Hye Won ibu Annie. Hye Won mengatakan menjadi ibu tidak berarti memiliki naluri keibuan. Ia takut kepada Annie, ketika ia melahirkan dan ketika ia kembali kepadanya saat itu. Do Woo mungkin bisa sangat cepat menyayangi Annie, tetapi ia tidak bisa. Do Woo mempertanyakan apa Annie tidak berarti bagi Hye Won. Hye Won mengatakan mungkin begitu. Do Woo semakin sedih mendengarnya. Hye Won mengatakan kalau ia hanay percaya dua orang Do Woo dan ibu mertuanya. Tapi sekarang ia bahkan tidak percaya kepada Do Woo. Tidak peduli setulus ia kepada Do Woo, Do Woo tidak akan bisa menghadapinya. Hye Won bahkan menyinggung tentang karirnya, Min Suk yang mendengar tentu marah. Hal ini disebabkan pada saat seperti ini Hye Won membicarakan tentang karirnya. Hye Won berteriak kalau karir adalah segalanya.


Soo A dalam perjalanan teringat perkataan Mi Jin, Mi Jin yang menjelaskan kepadanya kalau ia ke kamar Jin Suk berbicara omong kosong untuk menutupi kesalahan Soo Ayang berselingkuh. Soo A yang saat itu ketakutan meminta Mi Jin ada dipihaknya. Soo A termenung memikirkannya. Eun Joo mengatakan pada Mi Jin kalau ia tidak akan minta maaf. Eun Joo menjelaskan kalau saat itu ia melihat Mi Jin yang balik ke kamar Jin Suk. Eun Joo menambahakn kalau Mi Jin sampai pagi di kamar Jin Suk. Jin Suk mendapat pesan dari Mi Jin yang mempertanyakan apa Jin Suk menghibur Soo A yang berhenti bekerja. Jin Suk membalas pesan apa ia harus menghibur orang yang berhenti bekerja. Mi Jin mengajak minum, tapi Jin Suk membalas kalau ia lelah. Mi Jin akhirnya minum-minum sendiri. 


Hyo Eun menelpon pamannya dan mengatakan kalau ayah dan ibunya sedang bicara, ia dikamar bahkan tidak dapat ke kamar kecil. Hyo Eun bertanya-tanya kenapa mahar hanya karena berhenti bekerja. Pamannya mengatakan kalau ia mengerti karena mencari pekerjaan saat ini sulit.
Jin Suk dan Soo A bicara berdua, Jin Suk sudah tahu uang Soo A yang didapat saat berhenti bekerja. Ia menambahakan kalau Soo A bisa menggunakan itu dan pergi keluar negeri. Jin Suk juga sudah meminta adiknya untuk mempersiapkan disana. Soo A mengatakan kalau ia yang akan merawat Hyo Eun mulai sekarang. Soo A mempertanyakan apa Jin Suk tidak ingin hidup bersamanya. Jin Suk mengiyakan karena ia benci semuanya. Apalagi Soo A tidak berunding dulu sebelum memutuskan. Soo A mengatakan kalau ia tidak merasakan apapun ketika bicara dengan Jin Suk. 

 Jae Ah melihat Mi Jin yang mabuk berat, lalu ia mengantar Mi Jin kerumahnya. Jae Ah yang bingung bagaimana agar Mi Jin tahu kalau ia yang mengantar. Terlihat ponsel Mi Jin di meja bunyi. Jin Suk menekan bel rumah Mi Jin tetapi tidak dibuka, ia lalu masuk karena tahu kode rumah Mi Jin. Jae Ah ternyata mengawasi dari luar Mi Jin.

Jae Ah memberitahu Soo A tentang kedekatan Mi Jin dan Jin Suk. Bahkan mengatakan kalau mereka saling mengirim pesan. Bahkan Jae Ah menambahkan kalau Jin Suk tahu kode rumah Mi Jin. Soo A mengatakan kalau mereka bertiga memang dekat dan tentu saja ia tidak percaya. Jae Ah mencoba meyakinkan tetapi Soo A tetap tidak percaya. Soo A membaca bukti yang diberikan Jae Ah. Ternyata Jin Suk mengirim pesan pada Mi Jin, diantaranya memberitahu kalau Jin Suk menjual rumah dan ia akan tinggal bersama ibunya dan ia akan sesekali menemui Mi Jin. Soo A jadi teringat kalau Mi Jin pernah mengatakan kalau Mi Jin sedang  didekati  pria yang sudah menikah. Soo A sangat terkejut mengetahuinya.  



Soo A menerima pesan dari Do Woo yang memberitahu kalau Do Woo ada didekat sini dan mengajak Soo A bertemu. Soo A keluar lalu mencari mobil Do Woo, Soo A melihat mobil Do Woo. Akhirnya mereka bicara berdua, Do Woo memberitahu kalau ia hampir selesai mengumpulkan karya ibunya. Do Woo menjelaskan ia tidak paham maksud ibunya akan disimpan karya-karya tersebut. Soo A mengatakan kalau Do Woo pernah ke perpustakaan tua, walaupun kecil tetapi Do Woo menemukan apa yang dicari. Do Woo mengatakan kalau salah satu pemegang karya ibunya pernah mengatakan kalau hanya mendengar tentang dia, membuatnya senang. Do Woo bertanya-tanya apa hubungan mereka. Soo A mengatakan kalau mereka memiliki perasaan satu sama lain. ia mungkin salah, tetapi setiap orang memilii cara yang berbeda untuk mengungkapkannya. Do Woo mempertanyakan apa Soo A tidak masalah jika hanya sms selama enam bulan kedepan. Karena ia harus mengurus kesana-kemari karya ibunya. Soo A mengatakan kalau ia bisa melakukan itu. 


Jin Suk mengatar ibunya pulang, ibu Jin Suk mempertanyakan kenapa menjauhkan Soo A dan Hyo Eun. Jin Suk mengatakan kalau mereka tidak seimbang lalu pergi. Jae Ah di rumah Mi Jin menunggu kedatanagn Jin Suk, karena ia menduga Jin Suk akan datang lagi. Dan benar saja Jin Suk datang ke rumah Mi Jin. Ketika Jin Suk menekan kode, Mi Jin berteriak agar Jin Suk tidak masuk. Soo A menelpon Jin Suk dan memberitahu kalau ia sedang bersama pria. Mi Jin mengatakan kalau ia berkencan dengan Jin Suk sebelum Soo A menikah. Soo A menambahakan kalau ia putus, lalu Soo A menikah dengan Jin Suk. Jae Ah mengatakan kalau pacaran lagi. Jae Ah menambahkan kalau ia menunjukan pesan-pesan Mi Jin dengan Jin Suk kepada Soo A. Soo A tidak percaya dan masih menganggap Mi Jin teman. Dari balkon Jin Suk melihat Soo A dan Jae Ah yang keluar bersama. Jae Ah terlihat menahan Mi Jin.

No comments:

Post a Comment