Laman

Thursday 20 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 8-2



Soo A menemui ibu mertuanya di rs, ternyata ibu mertuanya tidak mau berlatih untuk sekembuhan kakinya. Do Woo mengantar Marry ke makam Annie. Ibu mertua mempertanyakan siapa yang menjaga Hyo Eun besok. Soo A mengatakan kalau besok temannya yang akan menjaga Hyo Eun. Tiba-tiba hp Soo A bunyi.


Soo A mencari-cari Hyo Eun karena gurunya mengatakan kalau Hyo Eun bolos. Soo A berhasil menghubungi Hyo Eun dan menyakan dimana Hyo Eun sekarang. Akhirnya Hyo Eun mengatakan kalau ia tidak akan pergi sekolah, Soo A mencoba membujuk Hyo Eun. Hyo Eun mengatakan kalau penggangu masih mengolok-oloknya karena ia tidak bisa masuk team sepak bola. Soo A kaget karena anaknya diperlakukan seperti itu. 

Disekolah Soo A melihat sendiri Hyo Eun dipukul oleh temannya. Soo A mengatakan itu pada guru, tetapi guru tersebut mengatakan kalau mereka mungkin hanya bercanda. Soo A hanya bisa memeluk anaknya. Di mobil Do Woo mempertanyakan kapan penerbangan Marry. Marry mengatakan kalau masih ada waktu. Do Woo mengatakan pada Marry kalau ibu Hyo Eun banyak membantunya sejak kecelakaan itu. Do Woo mengantar Marry ke bandara, Marry meninggalkan barang Annie saat kecelakaan di mobil Do Woo.


Team Jin Suk masuk ke dalam pesawat, Mi Jin dan pramugari lain menyapa penumpang. Ternyata Eun Jo dan Hye Won berada dalam pesawat itu. Do Woo menemui ibu Ny Hong dan memberikan surat wasiat ibunya. Ny Hong mengerti dan mengatakan kalau ia akan mengeluarkan ibu Do Woo dari bisnis ini. Ny Hong memberikan kancing dari Hye Won kepada Do Woo, ia merasa  harus mengeluarkan Hye Won dari bisnisnya. Do Woo mengatakan kalau Hye Won adalah yang terbaik dalam pekerjaan ini. Ny Hong akan mempertimbangkannya, lalu memberikan amplop pada Do Woo. Amplop itu berisi tentang rumah Do Woo yang sangat layak untuk dilestarikan. Ny Hong meminta agar Do Woo menjaganya. 


Mi Jin membantu Eun Jo menurunkan sandaran kursinya dan membetulkan selimut. Hye Won merasa Mi Jin berlebihan, Eun Jo mengatakan kalau ia mengenal Mi Jin. Tidak sengaja Eun Jo mengatakan kalau Mi Jin juga mengenal Do Woo. Eun Jo menambahkan kalau Hye Won adalah istri Do Woo. Ketika Mi Jin mengatakan Annie, Eun Jo pura-pura mual. Di belakang Eun Jo mengatakan pada Mi Jin kalau jangan mengatakan kalau mengenal Do Woo karena Annie. Lalu Eun Jo mengatakan kalau jangan katakan kepada siapa-siapa, karena sebenarnya ia juga belum yakin. Mi Jin sepertinya memikirkan sesuatu.


Soo A berangkat untuk jadwal penerbangannya. Soo A di dalam bus mendapat pesan dari Do Woo yang mengatakan semoga perjalanan Soo A menyenangkan. Seorang wanita menemui Min Suk, ternyata dia yang merekomendasikan Hye Won. Ia tidak tahu apa-apa, tetapi ia mencoba menelpon guru Hye Won. Ternyata Hye Won menikah tetapi tidak didaftarkan, pria tersebut tukang kayu. Mereka berpisah, dan anak mereka dibesarkan oleh ayahnya. Hye Won langsung pergi setelah melahirkan, bahkan Hye Won tidak pernah tahu anaknya. 


Do Woo pergi ke tempat ia mengantar Annie ketika Annie akan bertemu ayahnya. Soo A meminta turun di halte berikutnya. Ia berjalan lalu melihat seorang wanita menjemur pakaian. Soo A terlihat damai melihatnya. ia menelpon dan mengatakan ia tidak ikut penerbangan hari ini. Lalu Soo A mengatakan kalau ia tahu dan segera menyerahkan surat pengunduran diri.

Komentar:

makin episode makin kece aja ini. Soo A dan Do Woo aku makin penasarannnnn. Entah kenapa Annie ini makin penasaran aku............. aaa pokoknya makin2 keceeee. Dan entah kenapa bikin recap bisa singkat karena emang gak perlu banyak percakapan yang bisa di kembangkan. Karena semua sudah bisa disingkat, padat dan jelas.

No comments:

Post a Comment