Tuesday 21 February 2017

Sinopsis Voice Episode 4-2




Di kantor, Kyung Hak memberitahu Byung Gon tentang kejadian tersebut. Byung Gon sepertinya kesal, ia mempertanyakan dimana Kwon Joo. Ia memberitahu kalau Teamnya yang akan mengurusnya. Nenek Eun Byul datang bersama pacar Eun Byul, mereka menghampiri Eun Soo dan Jin Hyuk. Team Kyung Hak membahas tentang rencana mereka untuk kasus ini.  Flashback, teman-teman Eun Byul diintrogasi, ternyata Ji Seok itu terobsesi dengan Eun Byul. Padahal Eun Byul sudah memutus hubungan, tetapi Ji Seok masih tetap mengejarnya. Bahkan Jin Seok mengancam Eun Byul akan mengunggah vidio mereka saat tidur bersama. 



Setelah mengambil berkas, Jin Hyuk keluar. Ia menghampiri pacar Eun Byul yang bernama Kyung Il. Kyung Il diintrogasi oleh Jin Hyuk. Ia menjelaskan kalau Eun Byul menderita, walaupun mereka sudah pacaran Ji Seok masih mendekati Eun Byul. Kwon Joo yang melewati ruang introgasi sepertinya mencurigai suara seseorang. Setelah selesai Kwon Joo menghampiri Jin Hyuk, Jin Hyuk memperlihatkan berkas. Ternyata itu gambar dari CCTV rental mobil. Dan terlihat pria disana yang merental mobil badannya agak gemuk beda dengan Jin Seok. 

Jin Hyuk dan Kwon Joo menghampiri Kyung Hak. Jin Hyuk mengatakan kepada Kyung Hak kalau mereka salah langkah. Jin Hyuk memperlihatkan berkas gambar CCTV tersebut. Jin Hyuk menjelaskan kalau pria tersebut besar tidak seperti Jin Seok. Kyung Hak tetap tidak percaya dengan pernyataan Jin Hyuk tersebut. Kwon Joo mengatakan kalau teamnya akan mencari kebenarannya. Petugas lain memberitahu kalau ponsel Jin Seok aktif dan berada di taman.
Kwon Joo kembali ke ruangannya, Hyun Ho memberikan rekaman suara Eun Byul. Kwon Joo mendengarkan rekaman tersebut. Kwon Joo mendengarkan suara benda seperti sekop. Ia mempertanyakan kenapa ada sekop di bagasi tersebut. 


Petugas sudah sampai di taman. Kwon Joo menelpon Kyung Il dan mempertanyakan sedang ada dimana sekarang karena ia akan menitipkan barang untuk nenek Eun Byul. Di taman Jin Seok ditemukan sudah meninggal di dalam mobil. Kwon Joo memasukkan barang dibagasi mobil Kyung Il, tetapi bagasi tersebut bersih, ia pamit. Ketika akan pergi Hyun Ho memberitahu kalau Kyung Il orang gila, Kyung Il mendengarnya. Kyung Il mengeluarkan pisau, ia menodongkan pisau ke leher Kwon Joo. 

Kyung Il menngertakan gigi dan mengatakan kalau kulit Kwon Joo putih. Kwoon Joo membandingkan suara gertakan gigi dengan pelaku yang dulu. Kwon Joo melawan dan membuat Kyung Il terjatuh. Kwon Joo melaporkan ke Teamnya kalau pelaku adalah Kyung Il. Seorang pria bertubuh besar memukul Kwon Joo dari belakang. Lalu mereka memasukkan Kwon Joo kedalam bagasi. Hyun Ho mengatakan kepada Sang Pil kalau Kwon Joo memberitahu kalau penculiknya Kyung Il, lalu sambungan mereka terputus. Sang Pil mengatakan segera melacak telpon Kwon Joo.

Sang Pil segera mengumumkan kalau posisi Kwon Joo sekarang sedang terancam. Pengumuman ini didengar oleh Jin Hyuk dan Kyung Hak. Hyun Ho mengatakan kalau GPS tidak terlacak. Sang Pil mengatakan agar membunyikan kode zero, ia menjelaskan kemungkinan Kwon Joo diculik. Hyun Ho menjelaskan kepada Jin Hyuk dan Kyung Hak kalau sebelumnya Kwon Joo memintanya melacak sns kyung Il. Ia menemukan petikan kalimat film Forest Gump. Hyun Ho menambahkan dalam vidio nona K yang sedang heboh ia mengunduhnya sebagai bahan investigasi. Perkataan itu persis dengan ucapan pria yang merekam di akhir vidio. Ia yakin karena kalimat yang diposting Kyung Il sama. Petugas lain datang dan memberitahu kalau Jin Seok ternyata tahu identitas Kyung Il. 


Jin Hyuk sudah bersiap di mobil Team Kyung Hak, tetapi ia diusir. Hyun Ho meminta agar Jin Hyuk menghubunginya secara pribadi untuk membicarakan Kyung Il. Tetapi Jin Hyuk mengatakan agar Hyun Ho mengatakannya sekarang. Hyun Ho memberitahu kalau Kyung Il saat smp membakar rumahnya. Di dalam berkas, tertulis ia melakukannya karena merasa marah kepada ibunya. lalu ia dikirim ke tahanan remaja. Setelah itu hidupnya normal, tetapi saat berumur 18 tahun Kyung Il menyebarkan vidio seorang wanita yang sedang mandi. Kyung Il seorang psiko yang punya amarah khusus kepada perempuan. 

Team Kyung Hak mempertanyakan kepada anggota polisi yang patroli di Tol, polisi mengatakan kalau mereka tidak menemukan mobil yang mencurigakan. Jin Hyuk yang sedang menyetir memikirkan kalau mobilnya menghilang, mereka keluar jalur. Jin Hyuk menelpon temannya, ia mempertanyakan jalan potong menuju persimpangan dari pintu tol. Temannya mengelak kalau ia tidak tahu. Jin Hyuk mengancam akan melaporkan kesalahan temannya. Akhirnya temannya memberitahu jalan potong tersebut.


Kwon Joo ada di dalam karung di bagasi mobil, sedangkan Kyung Il menyuruh temannya menggali tanah. Temannya mengatakan kalau ia tidak tahu rental mobil tersebut mempunyai CCTV. Jin Hyuk melihat terowongan yang jalan ditutup terpal, ia turun dan membuka terpal tersebut. Jin Hyuk teringat perkataan temannya kalau jalan itu dibuat untuk mobil yang mendadak putar balik, tetapi sekarang itu digunakan untuk menghindari pintu tol. Hanya ada waduk dan hutan, jalannya susah.


Jin Hyuk sampai di wilayah itu, ia turun dan melihat ada jejak mobil. Jin Hyuk segera melapor kalau ia ada di dekat waduk dan melihat mobil tersangka. Team Kyung Hak segera meluncur ke waduk tersebut. Jin Hyuk berjalan menerobos semak-semak. 

Teman Kyung Il membawa Kwon Joo, Kyung Il meminta agar dibuka karungnya dan ikatan mulutnya. Kwon Joo meminta agar Eun Byul dilepaskan. Kwon Joo tahu kalau Kyung Il tidak ada hubungannya dengan kasus sebelumnya karena suara Kyung Il  berbeda. Kyung Il mengatakan kalau Kwon Joo jangan khawatir karena nanti jam 10 malam ia akan bersenang-senang dengan Eun Byul. Setelah itu Kyung Il meminta agar temannya membuang Kwon Joo. Jin Hyuk masih menelusuri melewati semak-semak. Kyung Il dan temannya mengubur Kwon Joo dalam tanah. Jin Hyuk semakin dekat dengan lokasi tersebut.

Komentar:

Makin seruuu pokoknya..... Bagaimana kelanjutannya???????

No comments:

Post a Comment